#

Wali Kota Ternate Hadiri Musrenbangnas di Jakarta

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center Senin, (6/5/2024).

Musrenbangnas kali ini merupakan momentum penting dalam menyempurnakan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2025.

Musrenbangnas 2024 yang dihadiri oleh Kepala Daerah se-Indonesia ini merupakan wadah penting di mana pemimpin daerah dari seluruh Indonesia berkumpul untuk membahas rencana pembangunan nasional dan mendengarkan arahan langsung dari Presiden RI Jokowi, tentang Pembangunan Nasional.

Selain itu, sebagai bagian dari agenda Musrenbangnas, Wali Kota Ternate turut mengunjungi expo Pembangunan Daerah.

Kunjungan ini memberikan kesempatan untuk melihat secara langsung berbagai inovasi dan potensi pembangunan yang dapat diterapkan di Kota Ternate.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Ternate menyatakan, Partisipasi dalam Musrenbangnas 2024 adalah bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Ternate.

“Kami berkomitmen untuk mengimplementasikan berbagai program pembangunan yang berkelanjutan dan berorientasi pada kebutuhan riil masyarakat untuk mewujudkan Ternate yang mandiri dan berkeadilan,”ujar Wali Kota

“Partisipasi dalam Musrenbangnas 2024 adalah langkah menuju arah yang benar untuk memastikan bahwa setiap rencana dan langkah pembangunan kita selaras dengan kebutuhan nyata masyarakat, sesuai dengan semangat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004",tutup Wali Kota.

Berita

Berita Lainnya

#

Pesta Kolaborasi dan Temu Kangen Musisi Ternate di Rangkai dengan Tribute Thae Umar

PEMKOT TERNATE - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI bekerja sama denga ...

#

Dinkes Kota Ternate Gelar Kick Off Pelaksaanaan Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri acara Kick Off P ...

#

Wali Kota Buka RPJPD Tahun 2025-2045, Ini Misi yang Dicetus

PEMKOT TERNATE — Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Terna ...

#

Wali Kota Ternate Terima Penghargaan Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik Dari Baznas RI

PEMKOT TERNATE — Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, kembali mengukir presta ...