#

Wali Kota Ternate Lantik Pejabat Eselon III

DISKOMSANDI - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si melantik 102 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Ternate, Senin (15/11) yang digelar di Aula Lantai I Kantor Wali Kota Ternate.

Pelantikan tersebut berdasarakan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Ternate nomor 821.2/KEP/3129/2021 tentang pengangkatan pejabat administrator lingkungan Pemkot Ternate.

Pelantikan termasuk Camat, Sekretaris Camat (Sekcam), Kepala bagian (Kabag), dan Kepala bidang (Kabid) yang ada dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate.

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam sambutannya mengatakan Jabatan Administrator adalah jabatan yang dijabat oleh Pejabat Administrator yang bertanggungjawab memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan pada masyarakat.

“Oleh karena itu saya atas nama Pemerintah Kota Ternate sangat mengharapkan dedikasi yang nyata dari Saudara/i yang telah dilantik pada hari ini,” ucap Wali Kota Ternate.

Wali Kota Ternate juga mengingatkan kepada seluruh Pejabat yang dilantik agar selalu rendah hati dalam menjalankan amanah, loyal, dan selalu bersikap lapang dada saat menerima kritikan.

“Kepada seluruh pejabat, baik yang dilantik pada hari ini maupun yang hadir pada kesempatan ini, Saya menekankan agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, sehingga kita sama-sama mampu membangun Kota Ternate menuju kearah Mandiri Berkeadilan,” tambahnya.

Pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Jusuf Sunya, ME., Kepala BKPSDM Kota Ternate Samin Marsaoly, S. STP., Ketua TP PKK Kota Ternate Marliza M. Tauhid, S.Farm., Ketua DWP Kota Ternate Nurjana K. Jusuf Sunya, Para Asisten, Para Staf Ahli, dan Sejumlah Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kota Ternate. (Tim Redaksi)

Berita

Berita Lainnya

#

Dampingi Sultan Ternate, Wali Kota Bakar Obor Perayaan Malam Ela-Ela

PEMKOT TERNATE – Perayaan malam Lailatul Qodar di Kota Ternate ditandai dengan dinyalaka ...

#

Wali Kota Salurkan Zakat Bagi Para Pengasuh TPQ se-Kota Ternate

PEMKOT TERNATE – Dalam rangka merealisasikan Ternate Kota Zakat, Badan Amil Zakat Nasion ...

#

Sampaikan LKPD tahun 2023 ke BPK RI, Sekda: Pemkot Ternate Siap Pertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM mewakili ...

#

Sebanyak 311 Peserta PPPK Kota Ternate Tandatangani Perjanjian Kerja

PEMKOT TERNATE – Setelah melewati serangkaian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanji ...