#

Wali Kota Ternate Apresiasi Kegiatan Sunatan Massal Gratis Di Masjid Al-Fajri

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sunatan Massal Gratis yang digelar oleh Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Fajri Toboko – Tanah Tinggi Ternate dalam rangka Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi keluarga yang kurang mampu. Kamis (20/6/24).

Digelar di Masjid Al-Fajri, kegiatan Sunat Massal Gratis Tersebut mengangkat tema “Dengan Semangat Berqurban Kita Jalin Ukhuwah Islamiyah Menuju Masyarakat yang Berkeadilan”.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua BAZNAS Kota Ternate Drs. H. Adam Ma'rus, M.Pd., Kepala Dinas Kesehatan Kota Ternate dr. Fathiyah Suma, M.Kes., dan Direktur RSUD Kota Ternate dr. Muhammad Sagaf.

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi inisiatif mulia kegiatan Sunatan Massal Gratis yang dilakukan oleh BKM Al Fajri Toboko-Tanah Tinggi.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal gratis ini. Ini adalah bukti nyata dari kepedulian kita terhadap kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan menjadi contoh bagi yang lain," ungkap Wali Kota Ternate.

Usai membuka kegiatan Sunatan Massal, Wali Kota juga turut memantau jalannya kegiatan sunatan massal, untuk memastikan seluruh proses sunatan dilakukan dengan standar medis dan kenyamanan bagi anak-anak yang ikut serta.

Untuk diketahui, kegiatan Sunatan Massal Gratis tersebut sukses melayani lebih dari 100 anak dari berbagai wilayah di Kota Ternate. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Ternate Hybrid Job Fair 2024 Digelar, 2958 Lowongan Dibuka

PEMKOT TERNATE – Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Ternate menggel ...

#

Dinas Ketahanan Pangan Kota Ternate, Lakukan Sosialisasi Penanganan Kerawanan Pangan dan Gizi di Puskesmas Kecamatan Moti

PEMKOT TERNATE - Ketahanan Pangan Kota Ternate Lakukan Sosialisasi Penanganan Kerawanan Pa ...

#

Sekda Kota Ternate Secara Resmi Membuka Perlombaan Sepeda “Champis Road Race Seri II”

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM didamping ...