#

Wali Kota Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kota Ternate Kloter 15

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menyambut kedatangan rombongan Jemaah Haji kelompok terbang (Kloter) 15 yang berasal dari Kota Ternate pada Sabtu (6/7/24).

Digelar di Asrama Haji Transit Ngade, Kota Ternate, acara penyambutan tersebut dihadiri juga oleh Pj. Gubernur Maluku Utara Drs. H. Samsuddin Abdul Kadir, M.Si.

Wali Kota menyampaikan, rasa syukur atas kepulangan para jemaah haji yang telah menjalankan ibadah haji dengan baik.

"Kami sangat bersyukur dan berbahagia dapat menyambut kepulangan saudara-saudara kita yang telah menjalankan ibadah haji dengan selamat. Semoga ibadah haji yang telah dijalankan diterima oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur," ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan serta dalam pelaksanaan ibadah haji tahun ini, termasuk panitia penyelenggara haji, tim kesehatan, serta semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada para jemaah haji.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam memastikan kelancaran dan keselamatan para jemaah haji kita. Kerja sama dan dedikasi kalian sangat berarti bagi kesuksesan pelaksanaan ibadah haji ini," tuturnya.

Diakhir sambutannya, Wali Kota juga berharap, dengan kepulangan jemaah haji ini dapat membawa berkah dan memberikan inspirasi bagi masyarakat Kota Ternate untuk terus memperkuat iman dan ketakwaan kepada Allah SWT. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Ternate Hybrid Job Fair 2024 Digelar, 2958 Lowongan Dibuka

PEMKOT TERNATE – Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Ternate menggel ...

#

Dinas Ketahanan Pangan Kota Ternate, Lakukan Sosialisasi Penanganan Kerawanan Pangan dan Gizi di Puskesmas Kecamatan Moti

PEMKOT TERNATE - Ketahanan Pangan Kota Ternate Lakukan Sosialisasi Penanganan Kerawanan Pa ...

#

Sekda Kota Ternate Secara Resmi Membuka Perlombaan Sepeda “Champis Road Race Seri II”

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM didamping ...