#

Ternate Rumah Untuk Semua

PEMKOT TERNATE - Keputusan Wali Kota Ternate dengan nomor: 821.2/KEP/ 2967/2023 yang ditandatangani oleh Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, tertanggal 29 Mei 2023 telah menetapkan untuk membebaskan dari tugas dan jabatan selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ternate, terhitung mulai tanggal 29 Mei 2023 sampai dengan ditetapkannya keputusan hukuman disiplin.

Wali Kota mengambil keputusan tegas terkait beredarnya video yang viral di media sosial.

Dalam keputusan tersebut, juga tertulis yang bersangkutan diduga melakukan perbuatan yang melanggar kewajiban sebagai PNS pasal 3 huruf f Peraturan Pemerintah Nomor 94 tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Dalam poin kedua keputusan itu juga menyebutkan bahwa selama menjalani pembebasan dari tugas jabatannya sebagaimana tersebut pada Diktum kesatu, kepada Sdr. Muchlis S Djumadil tetap diberikan hak-hak kepegawaiannya sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Saat menghadapi massa aksi di depan Kantor Walikota, Senin, 29 Mei 2023, Wali Kota tegas mengatakan, "Tim pemeriksa dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.”

Wali Kota juga mengatakan, sebagai kota Inklusif Ternate merupakan rumah bagi semua kalangan, "Ternate sebagai kota inklusif menjadi rumah bagi semua orang, mari kita jaga Ternate, Ternate milik semua orang," tandas Wali Kota. (TIM-IKP DISKOMINFO TERNATE)

Berita

Berita Lainnya

#

Ternate Hybrid Job Fair 2024 Digelar, 2958 Lowongan Dibuka

PEMKOT TERNATE – Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Ternate menggel ...

#

Dinas Ketahanan Pangan Kota Ternate, Lakukan Sosialisasi Penanganan Kerawanan Pangan dan Gizi di Puskesmas Kecamatan Moti

PEMKOT TERNATE - Ketahanan Pangan Kota Ternate Lakukan Sosialisasi Penanganan Kerawanan Pa ...

#

Sekda Kota Ternate Secara Resmi Membuka Perlombaan Sepeda “Champis Road Race Seri II”

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM didamping ...