#

Sambut Tahun Baru Islam, Wali Kota Hadiri Tabligh Akbar 1 Muharram 1446 Hijriah

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid dan Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM menghadiri Tabligh Akbar Syi'ar Muharram 1446 Hijriah dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah.

Mengangkat tema "Mengawal Indonesia dan Mengokohkan Moloku Kie Raha dengan Al-Qur'an", acara tersebut digelar di Masjid Raya Al-Munawwar Kota Ternate dan dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD serta ASN di Lingkup Pemerintah Kota Ternate. Minggu (7/7/24).

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam sambutannya menyampaikan pentingnya momen Tahun Baru Islam sebagai kesempatan untuk memperkuat komitmen umat dalam menjaga persatuan bangsa serta mengokohkan nilai-nilai Moloku Kie Raha melalui pemahaman dan pengamalan Al-Qur'an.

Wali Kota mengucapkan selamat Tahun Baru Islam kepada seluruh umat Muslim di Kota Ternate, dan mengajak semua pihak untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjadikan momentum Tahun Baru Hijriah sebagai sarana untuk memperkuat iman dan memperbanyak amal ibadah.

“Acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat ukhuwah Islamiyah dan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meningkatkan kualitas ibadah di tahun baru ini, serta mengokohkan nilai-nilai kebangsaan dengan menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari,”tuturnya. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Ternate Hybrid Job Fair 2024 Digelar, 2958 Lowongan Dibuka

PEMKOT TERNATE – Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Ternate menggel ...

#

Dinas Ketahanan Pangan Kota Ternate, Lakukan Sosialisasi Penanganan Kerawanan Pangan dan Gizi di Puskesmas Kecamatan Moti

PEMKOT TERNATE - Ketahanan Pangan Kota Ternate Lakukan Sosialisasi Penanganan Kerawanan Pa ...

#

Sekda Kota Ternate Secara Resmi Membuka Perlombaan Sepeda “Champis Road Race Seri II”

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM didamping ...