#

Sambut Kedatangan Jamaah Haji, Wali Kota: Insyaallah Menjadi Haji Yang Mabrur

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menyambut kedatangan rombongan Jamaah Haji Maluku Utara kelompok terbang (Kloter) 13 yang berasal dari Kota Ternate, Kabupaten Halmahera Selatan dan Kabupaten Pulau Morotai. Kamis 4 Juli 2024.

Acara penyambutan tersebut dihadiri juga oleh Pj. Gubernur Maluku Utara Drs. Samsuddin Abdul Kadir, M.Si., Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Maluku Utara Drs. H. Amar Manaf, M.Si.

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas nama Pemerintah Kota Ternate kepada tamu Allah yang telah melaksanakan ibadah Haji dalam beberapa waktu.

“Perjalanan yang melelahkan, mulai dari tanah suci mekkah hingga hari ini bisa sampai ke Indonesia dan mendarat di Bandara Sultan Babullah Ternate,” tutur Wali Kota.

Menurutnya, ini semua tentu kesungguhan yang luar biasa dari semua jemaah yang telah melaksanakan seluruh perjalanan haji.

“Alhamdulillah semuanya juga dalam keadaan sehat. Serta mudah-mudahan para Jemaah yang telah melaksanakan ibadah haji, yang punya niat baik dari mulai keberangkatan beberapa waktu lalu, insyaallah semuanya menjadi haji yang mabrur.

Sebagai penutup sambutannya, Wali Kota berharap agar semoga kedepannya nanti ada calon-calon Jemaah Haji yang akan berangkat, baik dari Kota Ternate maupun daerah Maluku Utara lainnya.

(Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Ternate Hybrid Job Fair 2024 Digelar, 2958 Lowongan Dibuka

PEMKOT TERNATE – Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Ternate menggel ...

#

Dinas Ketahanan Pangan Kota Ternate, Lakukan Sosialisasi Penanganan Kerawanan Pangan dan Gizi di Puskesmas Kecamatan Moti

PEMKOT TERNATE - Ketahanan Pangan Kota Ternate Lakukan Sosialisasi Penanganan Kerawanan Pa ...

#

Sekda Kota Ternate Secara Resmi Membuka Perlombaan Sepeda “Champis Road Race Seri II”

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM didamping ...