#

Pimpin Apel Pagi di Disperindag, Wali Kota Tegaskan Jangan Ada Pungli

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si mengambil apel pagi sekaligus memberikan arahan di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ternate. Selasa (7/2/23).

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M, Si dalam arahannya meminta seluruh pegawai untuk lebih semangat bekerja untuk berkontribusi maksimal.

“Kritikan jangan membuat kita menjadi rendah diri namun justru menjadi acuan untuk bekerja lebih baik lagi dan membantu mendorong angka pendapatan daerah,” ucap Wali Kota.

Selanjutnya, beliau juga mengingatkan bahwa kita sama-sama telah berkomitmen untuk menjaga situasi terminal, pasar dan daerah sekitarnya.

“Pasar dan Terminal salah satu fokus publik dalam melihat Kota Ternate apakah tertib atau tidak, sehingga harus selalu dipantau ketertibannya,” tambahnya.

Menurutnya, ketertiban pasar dan terminal harus selalu dijaga mengingat sebentar lagi kita akan menunaikan ibadah suci ramadhan, beliau juga mewanti-wanti agar tidak ada lagi pungli yang meresahkan masyarakat.

“Jika masih ada oknum yang melakukan pungli, saya akan langsung memberikan sanksi, saya keluarkan dari dinas” tegas Wali Kota. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Sebanyak 266 Calon Jemaah Haji Kota Ternate Ikut Napak Tilas

PEMKOT TERNATE — Sekretaris Daerah Kota Ternate, Dr. H. Rizal Marsaoly, SE, MM secara la ...

#

Pimpin Apel Se-Kecamatan Ternate Tengah, Wali Kota : ASN Harus Peka Terhadap Lingkungan dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan Lu ...

#

Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kota Ternate Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bi Halal

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan seka ...

#

Wali Kota Buka Festival Ela-Ela di Sango

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...