Walikota Ternate
Walikota Ternate
H. Burhan Abdurahman, SH, MM
Walikota Ternate Periode 2010-2015

Link Download


news.png BERITA

29 Maret 2015

PEMKOT TERNATE LOUNCHING LOGO HUT PEMKOT KE 16, RIBUAN BALON DI LEPAS KE UDARA


TERNATE- Dalam rangka menandai dimulai kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkot Ternate yang ke-16 tahun 2015 maka pada Minggu (29/3) bertempat dilapangan Salero dilakukan launcing logo HUT Pemkot oleh Walikota Ternate Burhan Abdurahman.
Launcing logo HUT Pemkot ini ditandai dengan senam sehat bersama Pemkot dan masyarakat yang dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Ternate Arifin Djafar, Sekot Ternate M. Tauhid Soleman, Wakil Ketua DPRD Kota Ternate Mubin A. Wahid, Kapolres Ternate AKBP. Anis Prasetyo Santoso dan seluruh pimpinan SKPD serta masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.
Walikota Ternate Burhan Abdurahman mengatakan, pembangunan membutuhkan dukungan masyarakat, karena perkembangan Kota Ternate tidak lepas dari peran masyarakat “Masyarakat kota Ternate kita bersama dengan Pemkot dalam membangun kota ini, karena kota ini dapat berkembang kalau ada dukungan dari masyarakat”, katanya.
Dalam HUT Pemkot Ternate kali ini aka nada beberapa rangkaian kegiatan yang dipersiapkan oleh Panitia HUT Pemkot yang nantinya akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat Kota Ternate.
Pemkot Ternate sendiri kata dia, mempunyai komitmen untuk menjadikan Ternate sebagai Kota Perdagangan dan Jasa di Malut, selain itu Kota Ternate juga akan didorong oleh Pemkot dengan menjadikan Ternate sebagai Kota Pusaka Dunia yang akan mendapatkan pengakuan dari Unesco PBB “Untuk itu kita terus bangun kebersamaan untuk mendorong perkembangan kota ini untuk terus maju dan berkembang, karena dengan perkembangan Kota nantinya akan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat”, tandasnya.
Terpisah Ketua Panitia HUT Pemkot Rizal Marsaoly mengatakan, launcing logo yang dilakukan pada Minggu pagi ini menandai seluruh kegiatan dalam rangka memriahkan HUT Pemkot dimulai “Tahun ini banyak kegiatan yang akan kita lakukan untuk memeriahkan HUT Pemkot Ternate”, katanyaMenambahkan, kegiatan tahun ini juga akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang melibatkan masyarakat dalam memeriahkan HUT Pemkot “Ada beberapa rangkaian kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat, dan itu akan kita lakukan setelah launcing ini seperti soya-soya kololi kie dan lainnya”, tambahnya.


news.png BERITA LAINNYA

Wakil Walikota Ternate
Wakil Walikota Ternate'
Ir. Arifin Djafar, MBA
Wakil Walikota Ternate Periode 2010-2015

Online Support
Yahoo! Messenger
Bagian Humas Protokoler

Yahoo! Messenger
Unit LPSE Ternate

Yahoo! Messenger
Technical Support


Links
bappeda.jpg lpseternate.png cafezit.png

Gallery

PERESMIAN BPRS

thumb_153853IMG_2224.JPGthumb_640545IMG_2217.JPG
thumb_678525IMG_2213.JPGthumb_900013IMG_2210.JPG